Social Icons

.

Pantai Geger Nusa Dua Bali

Selain menawarkan wisata seni dan budaya dengan kelas mewah, tempat wisata Nusa Dua Bali juga tak kalah menariknya dengan wisata pantai Nusa Dua Bali. Pantai yang di maksud ialah Tempat Wisata Pantai Geger Nusa Dua Bali.

Pantai yang indah dengan ombak tenang dan air jernih - Pantai Geger Nusa Dua Bali

Pantai Geger Nusa Dua Bali
Pantai Geger merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi saat berlibur di Pulau Bali. Objek wisata Pantai Geger ini sangat cocok buat anda yang berlibur bersama buah hati, kenapa demikian? Ya, karena kondisi Pantai Geger ini pasir putih dengan air jernih, ombak tenang sangat sesuai untuk berenang bersama keluarga tercinta. Selain itu Anda juga bisa melihat aktivitas petani rumput laut di kawasan pantai geger yang tentunya akan menambah wawasan pengetahuan buah hati Anda.

Letak Pantai Geger ini berdekatan dengan beberapa hotel mewah di Nusa Dua Bali sehingga pantai ini mendapatkan perhatian khusus dari petugas hotel yang ikut serta membersihkan pantai pasir putih di Nusa Dua ini. Beberapa hotel mewah tersebut ialah Hotel Nikko Bali dan The Mulia Bali sehingga pantai ini terkesan objek wisata pantai di Bali yang mewah.

Pantai Geger Nusa Dua Bali tidak pernah sepi akan pengunjung baik pagi, siang dan sore hari. Sebagian besar mereka yang datang untuk berenang atau berjemur bahkan bersantai duduk - duduk di kursi pantai yang anda dapat sewa dengan harga yang terjangkau dengan 2 kursi dan 1 payung anda dapatkan dengan harga Rp. 50.000. Di tempat wisata pantai Nusa Dua Bali ini kita sering menemukan pasangan yang berbulan madu di Bali dengan menghabiskan waktu bersantai di pantai Geger ini. Dan buat Anda yang hobi akan dunia photography, Pantai Geger Nusa Dua Bali ialah pantai yang pas untuk anda datangi. Di Pantai Geger Nusa Dua ini sering di jadikan sebagai tempat pemotretan prewedding, dengan kondisi pantai yang bersih serta berkesan mewah.

Di sini anda juga bisa menikmati wisata naik unta di Bali yang di kelola oleh Hotel Nikko Bali. Jadi tidak perlu untuk datang ke Arab dengan biaya yang mahal hanya untuk naik unta.

Lokasi & Peta Jalan Menuju Pantai Geger Nusa Dua Bali

Alamat Pantai Geger ini berada di Desa Peminge, Sawangan, Nusa Dua Bali. Jika ditempuh dengan kendaraan dari bandara Ngurah Rai akan memakan waktu sekitar 30 menit. Silakan lihat peta di bawah untuk melihat informasi jalan menuju Pantai Geger Nusa Dua atau klik link berikut untuk melihat lebih besar Lokasi Pantai Geger Nusa Dua di peta google.


Jika Anda belum memiliki kendaraan anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau bisa membeli paket liburan murah di Bali yang menuju tempat wisata Nusa Dua Bali seperti Nusa Dua Tour. Beberapa tempat wisata yang searah dengan objek wisata Pantai Geger adalah Museum Pasifika Bali, Wisata Bahari Tanjung Benoa, Devdan Show dan lainnya.

No comments:

Post a Comment