Social Icons

.

Objek Wisata Pantai Jimbaran Bali

Objek Wisata Pantai Jimbaran Bali
Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke Bali. Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata pantai di Bali. Saat ini banyak hotel mewah di Jimbaran seiring dengan berkembangnya industri pariwisata di Bali khususnya di Bali selatan. Sebelumnya di kawasan Pantai Jimbaran merupakan tempat aktivitas para nelayan dari masyarakat setempat. Jimbaran adalah salah satu Desa di Kab. Badung Bali.

Lokasi Pantai Jimbaran

Jimbaran terletak di antara objek wisata Nusa Dua dan Kuta, Tepatnya terletak sekitar 7 kilometer di sebelah selatan Bandara Internasional Ngurah Rai, Jika di tempuh kendaraan dapat di akses dengan waktu tempuh 20 menit. Untuk sampai ke tempat wisata pantai di Bali ini, Anda bisa menggunakan jasa taksi meter yang tersedia di sepanjang jalan menuju Pantai Jimbaran. Dan jika Anda belum memiliki kendaraan, Anda bisa memakai jasa Kami sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir.

Aktivitas Pantai Jimbaran

Sama halnya dengan beberapa tempat wisata pantai di Bali, di Pantai Jimbaran ada bisa melakukan hal - hal sebagai berikut :
  • Berfoto : Momen yang tepat untuk mengambil foto di sini adalah sore hari pada saat matahari terbenam.
  • Berenang : Tempat Wisata Pantai Jimbaran sangat cocok untuk berenang, sama halnya dengan Pantai Kuta Bali pantai Jimbaran juga memiliki pesisir pasir putih.
  • Wisata Kuliner : Pantai Jimbaran terkenal dengan olahan makanan laut nya ( Seafood Jimbaran ) dengan menu yang bervariasi dan harga yang terjangkau serta lokasi yang terletak di pesisir pantai, Jika Anda berlibur di Bali tidak ada salahnya untuk mencoba menikmati wisata kuliner di Bali ini. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata pantai di Bali ini adalah sekitar pukul 05.00 sore. Kenapa sore ? Karena keberadaan dari kafe - kafe seafood di sini terletak di pesisir Pantai Jimbaran. Jadi saat Anda menikmati menu yang disajikan Anda juga bisa menikmati suasana matahari terbenam ( sunset ) ditemani dengan deburan ombak yang bersahutan membuat momen liburan di Bali Anda akan sulit untuk di lupakan.
Objek Wisata Pantai Jimbaran Bali

Transportasi Pantai Jimbaran

Untuk mengunjungi tempat wisata pantai di Bali ini, jika Anda belum memiliki kendaraan, Anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali atau Anda bisa mengikuti paket liburan murah di Bali yang mengarah ke tempat wisata Pantai Jimbaran yang kami tawarkan. atau bisa menghubungi kami di 081805683342 [ Ketut ]

Peta Jalan Menuju Pantai Jimbaran Bali

2 comments: