Social Icons

.

Tempat Wisata Alas Kedaton

 Tempat Wisata Alas Kedaton
Objek Wisata Alas Kedaton merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib untuk di kunjungi pada saat liburan di Bali. Alas Kedaton merupakan hutan lindung yang di huni oleh kera dan beberapa hewan nokturnal seperti kalong, kelelawar, dll. Di Tempat wisata di Bali ini Anda bisa berfoto bersama kera. Jika anda berlibur bersama anak - anak, Tempat wisata Alas Kedaton adalah rekomendasinya.

Lokasi  Objek Wisata Alas Kedaton

Tempat wisata Alas Kedaton terletak di  Jalan Raya Alas Kedaton, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Jika di tempuh dengan kendaraan dari pusat wisata pantai Kuta akan memakan waktu kurang lebih 80 menit jika jalan dalam keadaan tidak macet.
Objek Wisata Alas Kedaton

Transportasi | Tempat Wisata Bali Alas Kedaton

Untuk mengunjungi objek wisata Alas Kedaton di Bali ini tidaklah terlalu rumit, Anda bisa menggunakan GPS dari gadget anda, atau anda bisa memakai google maps untuk melihat peta penunjuk jalan menuju tempat wisata Alas Kedaton ini. Jika anda baru pertama kali akan berencana berlibur ke Bali, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir. Anda juga bisa membeli paket tour di Bali yang menuju ke tempat wisata di Bali ini, Program tour yang searah dengan objek wisata Alas Kedaton antara lain ;


Peta Jalan Menuju Alas Kedaton


Selain objek wisata Alas Kedaton, jika anda berencana untuk mengujungi objek wisata di Bali yang berhubungan dengan kera, berikut beberapa tempat wisata kera di Bali, antara lain :
Jika anda berkunjung ke tempat wisata kera di Bali seperti Alas Kedaton ini, Anda perlu menyimpan barang - barang seperti handphone, anting - anting, kaca mata dan lain sebagainya,  yang menarik perhatian kera untuk mengambilnya meskipun keadaan kera di Alas kedaton ini di bilang jinak, yang namanya binatang sudah pasti memiliki sifat - sifat liar yang akan keluar tanpa kita ketahui. Jadi tetaplah untuk berhati - hati jika anda sudah berada di dalam area tempat wisata kera agar anda dapat menikmati suasana liburan anda tanpa harus memikirkan barang yang hilang. Untuk bisa tetap menikmati liburan anda, alangkah baiknya jika anda membawa makanan untuk kera sepeti kacang - kacangan atau buah - buahan.

Semoga informasi tempat wisata Alas Kedaton ini bisa bermaanfaat bagi Anda yang akan berlibur ke Bali.

No comments:

Post a Comment