Social Icons

.

Wisata Bali - Nusa Dua Bali


Tempat Wisata Nusa Dua Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang banyak di kunjungi wisatawan domestik dan wisatawan asing. Tempat wisata Nusa Dua ini sangat populer di mancanegara, karena kawasan wisata Nusa Dua ini sering di jadikan tempat konfrensi yang berskala besar atau berskala internasional dan nasional seperti KTT APEC - Miss World dsb. Berkat pemberitaan di media baik media massa, media cetak bahkan sampai media sosial online sampai saat ini Kawasan Wisata Nusa Dua Bali ini tetap terkenal.

Tempat Wisata Nusa Dua Bali ini terkenal dengan kebersihannya, dengan pantai pasir putih dan ombak yang tenang membuat wisatawan merasa tenang untuk tingga di Kawsan Nusa Dua Bali ini, hal ini karena di tempat wisata di Bali ini berdiri puluhan hotel mewah atau resort yang bertaraf internasional. Beberapa hotel di Nusa Dua yang bertaraf internasional, diantaranya :
  • Grand Hyatt
  • Melia Nusa Dua
  • St.Regis
  • Westin Hotel and Resort
  • The Laguna Resort & Spa, Nusa Dua
  • Nusa Dua Beach Hotel
  • Sofitel Nusa Dua
  • Novotel Nusa Dua

Lokasi Wisata Nusa Dua Bali

Tempat wisata di Nusa Dua terletak di bagian tenggara Pulau Bali, sekita 40 kilometer dari Pusat kota Denpasar atau sekitar 8 kilometer dari Bandara International Ngurah Rai yang dapat di tempuh dengan mobil kurang lebih 30 menit.

Transportasi Tempat Wisata Nusa Dua

Untuk mengakses jalan menuju Nusa Dua ini, selain Anda membawa kendaraan sendiri, Anda juga bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali atau dapat memesan program tour yang mengarah ke wisata Nusa Dua ini. Anda juga bisa menghubungi Kami di 081805683342 [ Ketut ] kalau anda membutuhkan informasi lebih detail.

Aktivitas Wisata Nusa Dua Bali

 Tempat Wisata Di Nusa Dua
Objek wisata bersama keluarga di Bali, Salah satu tempat wisata populer di Nusa Dua adalah Tanjung Benoa. Tanjung Benoa terkenal dengan aktivitas Wisata Bahari atau yang kerennya di sebut dengan nama Tanjung Benoa Watersport. Di sini Anda bisa menikmati aneka permainan air di Bali, seperti Banana Boat, Jet Ski, Menyelam, dan Anda juga bisa berkunjung ke Pulau Penyu / Turtle Island bersama keluarga tercinta Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan harga permainan air di Tanjung Benoa Nua Dua Bali adalah dengan memesan lewat internet. Anda bis browsing dari search engine seperti google.com, bing.com dsb. Atau Anda juga bisa melihat Daftar Harga Permainan Air di Nusa Dua yang kami tawarkan dengan mengklick langsung di link LIHAT DAFTAR HARGA WATERSPORT DI NUSA DUA

Peta Jalan Menuju Nusa Dua Bali

1 comment: