Social Icons

.

Air Terjun Tegenungan - Wisata Alam Di Bali

Objek wisata Air Terjun Tegenungan merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Wisata air terjun di Bali ini adalah salah satu air terjun yang terdekat dari Bandara Ngurah Rai.

Tempat wisata di Bali ini semakin populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Sebagian besar travel agen yang menjual program tour di Bali memasukkan tempat wisata Air Terjun Tegenungan ini kedalam paket tour yang mengarah ke kawasan wisata Ubud dan objek wisata di Kintamani.

Air Terjun Tegenungan Kemenuh

Air Terjun Tegenungan Menjadi Tempat Wisata Primadona Di Bali


Tempat wisata Air Terjun Tegenungan ini terletak dekat dengan wisata Pasar Sukawati yang merupakan pasar seni yang menjual beraneka ragam oleh - oleh khas Bali. Disini Anda bisa mendapatkan berbagai cendera mata untuk keluarga atau kerabat terdekat Anda setelah liburan di Bali.

Lokasi air terjun di Bali identik dengan kawasan pegunungan, namun di tempat wisata di Bali ini terlihat berbeda. Air Terjun Tegenungan ini terletak di dataran rendah. Tinggi air terjun ini lebih kurang 4 meter dengan debit air yang begitu deras.

Jika Anda ingin mandi di kawasan wisata ini, tidak ada salahnya. Di dekat air terjun tegenungan ini juga terdapat beberapa pancuran air alami yang bisa Anda gunakan sebagai tempat mandi.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Air Terjun Tegenungan Bali

Untuk menikmati keindahan alam dari Air Terjun Tegenungan ini Anda di kenakan biaya sebesar Rp. 4.000 per orang.

Lokasi Tempat Wisata Air Terjun Tegenungan

Alamat objek wisata Air Terjun Tegenungan terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Denpasar. Dan jika di tempuh dengan kendaraan dari Bandara Internasional Ngurah Rai akan memakan waktu sektar 1 jam perjalanan.

Air Terjun Tegenungan Menjadi Tempat Wisata Primadona Di Bali

Untuk melihat lokasi tempat wisata Air Terjun Tegenungan bisa lihat di peta di bawah ini atau untuk melihat lokasi Air Terjun Tegenungan lebih besar di google maps silakan klik link berikut Lokasi Air Terjun Tegenungan.

Cara Terbaik Ke Air Terjun Tegenungan Kemenuh

Untuk mengunjungi tempat wisata air terjun Tegenungan Saya sarankan untuk memakai kendaraan sendiri. Karena di tempat wisata ini tidak tersedia kendaraan umum. Anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir yang banyak di tawarkan oleh travel agen.

Selain untuk menghemat biaya karena harga di hitung per 1 hari tour bukan harga per jam, juga dapat bersantai di dalam kendaraan tanpa harus berpikir terkena macet dan juga nyasar di jalan.

Peta Jalan Menuju Tempat Wisata Air Terjun Tegenungan


2 comments: