Social Icons

.

Air Terjun Gitgit

Menikmati kesegaran dan sejuknya objek wisata air terjun gitgit - Bali

Air Terjun Gitgit - Bali
Objek Wisata Air Terjun Gitgit merupakan salah satu tempat wisata di Bali Utara yang terletak di daerah pegunungan Gitgit. Dengan suasana udara yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota menjadi salah satu wisata favorit bagi anda yang suka akan keindahan alam. Tempat wisata di Bali ini masih terlihat alami dengan keasrian alamnya, hutan yang rimbun serta nyanyian burung di sepanjang jalan menuju air terjun akan menambah semangat melangkahkan kaki setapak demi setapak untuk sampai di bawah air terjun tertinggi di Bali ini.

Untuk mengakses Air Terjun Gitgit ini tidak perlu berjalan jauh, karena letaknya lebih kurang 800 meter dari tempat parkir. Di butuhkan waktu sekitar 15 menit berjalan untuk sampai di depan air terjun dan di sapa dengan angin sepoi - sepoi yang berisi embun yang menyejukkan perasaan. Tidak hanya untuk melihat dan berfoto, di tempat wisata Air Terjun Gitgit ini anda bisa berenang dengan kondisi air yang bersih.

Dalam perjalanan menuju Air Terjun Gitgit, di sepanjang jalan setapak anda akan di tawari berbagai cendera mata khas Bali oleh penjaga kios dari penduduk setempat. Selain cendera mata anda juga bisa mendapatkan makanan ringan, minuman segar untuk melepas dahaga selama perjalanan menuju atau balik dari air terjun gitgit.

Lokasi - Harga Tiket Masuk - Transportasi ke Objek Wisata Air Terjun Gitgit

Lokasi
Objek wisata Air Terjun Gitgit terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Berjarak lebih kurang 80 kilometer dari objek wisata Pantai Kuta dan jika di tempuh dengan kendaraan akan memakan waktu lebih kurang 2,5 jam. Objek Wisata Air Terjun Gitgit ini merupakan salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Buleleng. Untuk melihat lokasi ini, Anda bisa membuka di google maps, Lihat Lebih Besar Lokasi Air Terjun Gitgit

Akses Transportasi
Untuk sampai ke tempat wisata di Bali Utara ini anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir. Dan juga anda bisa membeli paket liburan murah di Bali yang searah dengan objek wisata Air Terjun Gitgit yang di tempuh dari kawasan Bali Selatan yaitu
Tiket Masuk
Biaya tiket masuk objek wisata Air Terjun Gitgit untuk Dewasa Rp 5.000 / orang dan Anak - anak Rp 3.000 / orang. Dan jika anda bermaksud untuk mencari pemandu untuk menelusuri air terjun di gitgit Bali, Anda bisa memintanya di loket pembayaran dengan harga yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Peta jalan menuju objek wisata Bali Utara - Air Terjun Gitgit


Daftar Air Terjun Gitgit Di Buleleng Bali

Selain bisa menikmati kesegaran dari Tempat Wisata Air Terjun Gitgit, ternyata di Gitgit masih memiliki beberapa Air Terjun yang tak kalah menariknya untuk di kunjungi. Beberapa di antaranya adalah :
  • Air Terjun Kembar / Campuhan
  • Air Terjun Bertingkat
  • Air Terjun Colek Pamor
 Air Terjun Gitgit Bertingkat

No comments:

Post a Comment