Social Icons

.

Devdan Show

Nusa Dua sebagai tempat wisata di Bali tidak pernah redup akan kegiatan wisata. Kali ini akan di kupas mengenai salah satu pertunjukan di Nusa Dua yaitu Devdan Show.

Membangkitkan Budaya Nusantara dengan Devdan Show - Tempat Wisata Nusa Dua Bali

Devdan Show Nusa Dua Bali

Devdan Show merupakan salah satu pertunjukan seni budaya nusantara yang berada di kompleks BTDC Nusa Dua Bali. Devdan Show menampilkan budaya lokal seperti Bali, Jawa, Sumatera, Borneo dan Papua. Wisata Pertunjukan seni budaya nusantara ini sangat cocok buat Anda yang berlibur di Bali bersama anak - anak anda. Karena melalui pertunjukan Devdan Show akan memperkaya pengetahuan buah hati Anda akan seni dan budaya nusantara.



Devdan Show Nusa Dua Bali merupakan sebuah pertunjukan seni dan budaya yang dikombinasikan antara tari tradisional dengan tari modern kontemporer yang berkelas dunia dan dipadukan dengan atraksi akrobat serta pengaturan cahaya dan visual sound effect yang canggih. Pertunjukan keanekaragaman seni budaya nusantara ini mampu membangkitkan kecintaan kita terhadap kekayaan seni dan budaya nasional.
Devdan Show Di Nusa Dua Bali

Lokasi - Jadwal & Harga Tiket Untuk Domestik Devdan Show Di Nusa Dua

Akses Transportasi & Lokasi Devdan Show Nusa Dua Bali

Alamat Devdan Show Berada di kompleks wisata Nusa Dua Bali ( BTDC Nusa Dua Bali ), 80361. Untuk sampai ke tempat wisata di Nusa Dua ini jika Anda menginap di kompleks BTDC tentunya sangat mudah, Anda bisa memanggil taxi dari hotel tempat menginap Anda atau bisa berjalan kaki sambil menikmati suasana sore di kompleks wisata Nusa Dua Bali.
Jika Anda menginap di hotel lain seperti hotel di Seminyakhotel di Sanurhotel di Ubud dan lain sebagainya, sebaiknya Anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir yang dapat di kombinasikan dengan paket liburan murah di Bali yang mengarah ke tempat wisata di Nusa Dua lainnya seperti Pantai Nusa Dua, Aktivitas wisata air di Tanjung Benoa, Pulau Penyu dan Museum Pasifika Bali yang pada intinya akan menekan biaya transportasi jauh lebih murah karena akan dihitung berdasarkan waktu sesuai pemesanan yang disetujui.

Jawal dan Harga Tiket Masuk Devdan Show Nusa Dua Bali

Devdan Show buka hanya empat kali dalam seminggu yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Dan pertunjukan ini akan di mulai pada pukul 19.00 WITA dengan durasi lebih kurang 90 menit.
Harga tiket masuk ke Devdan Show untuk domestik, belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen pengelola Devdan Show. Namun untuk harga asing berkisar antara USD 40 sampai dengan USD 120 /orang sesuai dengan kelas kursi yang ditempati.

Fasilitas Devdan Show Nusa Dua Bali

Dengan design pertunjukan standar internasional, Devdan Show di lengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti ruangan full ac, tata latar dan panggung yang megah, tata cahaya, sound system dengan audio visual yang canggih sehinggah aksi panggung ini menjadi sangat menakjubkan. Begitu juga dengan design akrobatik terbang.
Panggung ini mampu menampung 700 penonton yang di bagi menjadi empat kelas tempat duduk seperti di gambar tata panggung Devdan Show di bawah ini
Tata Panggung Devdan Show

Peta Jalan Menuju Devdan Show Di Nusa Dua Bali

No comments:

Post a Comment