Social Icons

.

Wisata Bali - Pura Ulun Danu Beratan

Tempat Wisata Pura Ulun Danu Beratan

Pura Ulun Danu Beratan merupakan salah satu tempat wisata menarik di Bali. Pura Ulun Danu Beratan berada di Bedugul yang merupakan tempat yang menawarkan suasana sejuk, tenang dan nyaman karena Bedugul terletak di dataran tinggi. Pura ini terletak di tepi sebuah danau yang terkenal di Bali yaitu Danau Beratan Bali. Pura ini sudah terkenal ke mancanegara, sehingga Pura ini selalu di kunjungi oleh wisatawan asing, dan juga Pura ini menjadi salah satu obyek wisata popular di Bali.

Tentang Pura Ulun Danu Beratan

Pura Ulun Danu Bratan berfungsi sebagai tempat pemujaan Ida Sanghyang Widhi sebagai perwujudannya Dewi Laksmi / Dewi Kesuburan. Selain berfungsi sebagai tempat pemujaan Tuhan, Pura Ulun Danu Beratan ini juga berfungsi sebagai pemikat hati wisatawan untuk mengunjunginya. Pelinggih yang terkenal di area Pura Ulun Danu ini adalah Pelinggih Telengin Segara yang berwujud Bangunan Suci / Meru bertumpang 11 dan Pelinggih Lingga Ulun Danu yang berwujud bangunan Meru bertumpang 3. Karena kedua Pelinggih/Pura ini memiliki nilai estetika yang tinggi.


Tiket Masuk Pura Ulun Danu Beratan

Untuk harga tiket masuk di tempat wisata di bedugul ini adalah Rp.20.000 per orang

Aktivitas Pura Ulun Danu Beratan

  • Berfoto : Pura Ulun Danu Beratan menawarkan panorama dengan latar belakang Danau Beratan Bedugul dan deretan perbukitan sehingga tempat popular di bali ini tidak perlu di ragukan lagi untuk mengabadikannya dalam kamera anda.
  • Berwisata keliling Danau Beratan Bedugul : Disini Anda bisa menikmati suasana sejuk, natural yang jauh dari kebisingan kota. Hanya dengan menyewab perahu anda bisa berkeliling danau ini. Hal yang menakjubkan menanti anda yang tak akan terlupakan.

Transportasi Pura Ulun Danu Beratan

Untuk bisa mengunjungi tempat wisata di Bali ini, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali atau Anda juga bisa memilih program paket tour yang menuju kesini. Biasanya paket tur ini di sebut Bedugul Tour. Atau Anda juga bisa mengontak Kami di Hp. 081805683342 [ Ketut ].

Untuk obyek wisata di bedugul lainnya, nanti Saya muat di artikel berikutnya

No comments:

Post a Comment