Social Icons

.

Objek Wisata Sawah Terasering Tegalalang - Ubud

 Objek Wisata Sawah Teasering - Tegalalang Ubud

Selain sebagai tempat wisata budaya, Bali juga terkenal dengan keindahan alamnya, yaitu hamparan sawah. Di Bali banyak tempat wisata persawahan yang bisa di kunjungi seperti : Jatiluwih di Tabanan , Tirta Gangga di Karangasem, Terasering di Tegalalang di Ubud, dll

Objek Wisata Sawah Terasering Tegalalang - Ubud merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib untuk di kunjungi. Tempat wisata sawah terasering ini terletak di kawasan objek wisata di Ubud. Jika anda ingin melihat indahnya sawah terasering di Bali, Ubud adalah salah satu tempat yang harus anda kunjungi. Hamparan sawah ini tidak seluas dengan tempat wisata sawah jatiluwih namun sawah terasering di Ubud ini menawakan keunikan yaitu petak sawah yang berudak - undak. Tempat wisata di Bali yang searah dengan objek wisata sawah terasering di Ubud antara lain : Kintamani, Ubud Monkey Forest, Puri Saren Ubud, Wisata Oleh - oleh Pasar Sukawati.

Lokasi Sawah Terasering Ubud

Tempat wisata di Ubud ini tidak terlalu sulit untuk menjumpainya, karena lokasi dari sawah terasering ini berada di penggir Jalan Raya Tegalalang Ubud Bali. Di tempat wisata di Bali ini terdapat fasilitas pedukung seperti Kafe, Warung, Restoran yang berjajar di pinggiran jalan.
 Tempat Wisata Rice Terrace Ubud


Transportasi Tempat Wisata Terasering Ubud

Untuk bisa mengunjungi tempat wisata di Ubud ini Anda harus membawa kendaraan sendiri karena di kawasan wisata ini tidak terdapat jasa taksi meter maupun transportasi umum. Namun bagi anda yang baru pertama kali berlibur ke Bali, akan sedik sulit untuk menemui tempat wisata di Ubud ini. Ada beberapa saran buat anda Jiak anda belum memiliki kendaraan anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir. Atau anda bisa mengikuti paket liburan murah di Bali - paket tour ke Ubud.

Peta Jalan Menuju Tempat Wisata Sawah Terasering Ubud


Di Ubud tidak hanya menawarkan wisata alam Sawah Terasering tetapi juga menawakan keindahan alam sungai Ayung, Disini adalah tempat wisata arung jeram di Ubud. Anda bisa menikmati indahnya alam sungai Ayung dengan menaiki perahu karet arung jeram. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang wisata Rafting Di Sungai Ayung Ubud, silahkan klik di sini.

No comments:

Post a Comment