Social Icons

.

Museum 3D Art Bali

Museum 3D Art DMZ Bali

Indahnya Perjalanan Di Bali Masuk Dunia Ilusi Museum 3D Art Bali - DMZ Bali

Pulau Bali yang merupakan destinasi wisata lokal dan dunia tidak pernah berhenti untuk berbenah dalam menunjang berlangsungnya kegiatan wisata di Bali. Salah satunya ialah Museum 3D Art DMZ Bali.
Museum 3D Art DMZ Bali merupakan salah satu objek wisata di Bali yang menawarkan nilai seni yang penuh dengan ilusi. Museum 3D Art DMZ Bali adalah salah satu museum terbaru di Bali yang banyak di kunjungi wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing.



Museum 3D Art DMZ Bali ialah hasil karya dari seniman korea yang di dirikan di Indonesia, yaitu di Pulau Bali. Hasil karya seniman Korea ini telah mendunia dan beberapa hasil karyanya berada di Museum 3D Art di beberapa negara seperti Korea, China, dan di negara lain. Dan akan terus menciptakan hasil lukisan yang unik. Beberapa jenis lukisan yang di pajang di Museum 3D Art DMZ Bali antara lain : Lukisan Binatang, Lukisan Keindahan Alam, Lukisan Tokoh Terkenal dan lain sebagainya yang mengandung nilai trik yang tinggi.

Daya Tarik Museum 3D Art DMZ Bali

Lebih dari 100 lukisan dengan berbagai keunikan dan nilai seni trik ilusi di pajang di dalam Museum 3D Art DMZ Bali yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk mengabadikan momen - momennya dengan pasangan, keluarga, dan putra - putri nya kedalam kamera. Bagi Anda yang senang narsis berfoto ria disinilah temoat yang pas untuk anda kunjungi saat liburan di Bali.
Museum 3D Art DMZ Bali

Jam Buka , Harga Tiket Masuk Museum 3D Art DMZ Bali

Jam buka : 09.00 - 22.00 WITA
Harga tiket : Rp.100.000 / orang ( WNI ) dan Rp. 150.000 / orang ( WNA )

Lokasi Museum 3D Art DMZ Bali

Alamat Museum 3D Art DMZ Bali berada di Jalan Nakula 33x Legian - Kuta - Bali 80361. Sekitar 100 meter dari jalan sunset road. Dari Pantai Kuta ditempuh lebih kurang 10 menit. Untuk bisa sampai ke tempat wisata Museum 3D Art Bali, anda bisa menggunakan jasa taksi meter yang banyak di jumpai di kawasan wisata museum ini. Dan juga Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir untuk memudahkan perjalanan wisata anda di Bali.

Untuk melihat lokasi Museum 3D Art DMZ Bali anda bisa membukanya di google maps. Lihat Lokasi Museum 3D Art DMZ Bali Di Google Maps. atau lihat screen peta di bawah ini ;

No comments:

Post a Comment