Social Icons

.

Kintamani - Tempat Wisata Di Bali

Kintamani merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Kintamani sampai saat ini masih menjadi andalan sebagai tempat wisata di Bali.
Objek wisata Kintamani setiap hari selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun asing. Hal ini karena di setiap travel agen memiliki paket liburan murah di Bali yang mengarah ke tempat wisat di Bangli ini dengan program tour yang lazim di sebut Kintamani Tour.
Gunung Batu dan Danau Batur Kintamani

Nikmati Indahnya Objek Wisata Kintamani dari Desa Penelokan Bangli


Untuk menikmati keindahan tempat wisata di Bangli ini baik pemandangan Gunung Batur dan juga Danau Batur, Wisatawan bisa menikmatinya dari tempat yang lebih tinggi yaitu dari Penelokan di desa Kedisan.
Penelokan artinya pengelihatan, pengindraan atau tempat untuk melihat. Dari Desa ini pengunjung bisa melihat keindahan dari Danau Batur dan Gunung Batur. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata Kintamani ini ialah pada siang hari. Hal ini di karenakan letaknya di dataran tinggi terkadang sering terdapat kabut.


Cara yang tepat untuk menikmati keindahan dari pemandangan gunung Batur dan danau Batur ialah anda bisa duduk santai di salah satu restoran yang terdapat di kawasan Kintamani dengan memesan minuman atau makanan langsung dari restoran tersebut.
Sebagian besar restoran di Kintamani menyediakan makanan dengan tipe buffet, jadi anda bisa makan sepuas anda dengan harga yang sama. Tidak perlu heran di jam makan siang tempat ini selalu padat di kunjungi wisatawan.

Restoran Di Kintamani Bali

Gunung Batur merupaka salah satu gunung berapi yang masih aktif di Bali selain gunung Agung di Besakih. Keindahan dari Gunung Batur akan terlihat dari endapan kaldera di sekitar gunung dan danu Batur. Begitu juga dengan Danau Batur yang terlihat melengkung seperti bulan sabit. Karena keindahan kaldera ini sehingga UNESCO menetapkan Kaldera Gunung Batur mejadi Warisan Goepark Dunia.

Lokasi Kintamani Sebagai Tempat Wisata Favorit Di Bali

Kintamani merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bangli yang terletak di dataran tinggi dengan hawa yang sejuk sekitar 17 derajat selsius yang hampir sama dengan suhu udara di objek wisata Bedugul. Berjarak lebih kurang 80 kilometer dari Bandara Ngurah Rai, dan dapat di tempuh dengan kendaraan sekitar 2 jam perjalanan. Untuk melihat lebih besar di google maps, silakan klik link Lokasi Kintamani Bali.

Tempat Wisata Menarik Di Sekitar Kintamani Bali

Kawasan wisata Kintamani Bali masih banyak memiliki tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Mulai dari wisata alam sampai wisata religi dari aktivitas masyarakat bali aga di Desa Trunyan seperti Objek Wisata Air Panas Toya Bungkah, Museum Vulkanologi serta Objek wisata Desa Trunyan yang merupakan tempat wisata paling unik di Bali.

Tempat wisata Kintamani memiliki tingkat keramaian ke lima di Bali setelah Objek Wisata Pura Tanah Lot, Objek Wisata Pura Uluwatu, Objek Wisata Pura Ulun Danu Bedugul, dan Objek Wisata di Ubud.

Akitivitas Masyarakat Di Kintamani Bali

Aktivitas masyarakan di Kintamani sebagian besar sebagai petani. Salah satu hasil pertaniaan di sini adalah Jeruk Kintamani dan masih banyak hasil pertanian yang lainnya seperti kol, cabai, dll.
Begitu juga dengan binatangnya, Kintamani memiliki binatang asli kintamani yang terkenal sampai ke manca negara. Binatang ini adalah Anjing. Anjing Kintamani dengan tubuh mungil serta bulu yang tebal.
Anjing Kintamani - Kintamani Dog

No comments:

Post a Comment