Social Icons

.

Danau Batur Di Kintamani Bali

Danau Batur Kintamani merupakan salah satu danau di Bali yang terletak di Kintamani Bali. Danau Batur juga merupakan danau terluas di Bali dengan luas sekitar dan dengan kedalaman sekitar 50 meter, yang berada di ketinggian 1.050 meter dari permukaan air laut dan luas permukaannya yaitu 16.05 kilometer persegi. Dengan suhu udara yang sejuk, Danau Batur Kintamani sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda di Bali tentunya di kawasan objek wisata Kintamani.

Selain anda bisa menikmati keindahan Danau Batur dari Kawasan Wisata Kintamani tepatnya dari Desa Penelokan Kintamani Bali, anda juga bisa bersentuhan langsung dengan objek wisata Danau Batur itu sendiri.

Danau Batur Kintamani Bali

Cara Terbaik Untuk Mikmati Keindahan Danau Batur Kintamani Bali...

Adapun beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di tempat wisata Danau Batur di Kintamani Bali yaitu mengelilingi danau dengan menyewa perahu kecil dan juga bersantai sambil menikmati suasana yang sejuk sambil berfoto ria bersama sahabat atau keluarga tercinta. Anda juga bisa melakukan kegiatan memancing dengan menyewa peralatan pancing yang bisa anda dapatkan dari pengelola objek wisata Danau Batur tersebut.

Selain memancing, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner di Kintamani seperti aneka olahan ikan mujair yang merupakan makanan khas di Desa Batur. Disamping itu juga anda juga bisa menikmati liburan anda dengan mandi di tempat permandian air panas Toya Bungkah di Kintamani. Objek wisata Toya Bungkah ini sering di kenal dengan nama Batur Natural Hot Spring.

Sumber air panas di objek wisata Air Panas Toya Bungkah berasal dari kaki gunung Batur, yang merupakan gunung berapii yang masih aktif sampai saat ini. Dan merupakan salah stu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi.

Danau Batur Kintamani Bali

Tempat Wisata Menarik Di Sekitar Danau Batur - Kintamani Bali

Selain menawarkan keindahan Danau Batur, di kawasan objek wisata di Kintamani Bali ini masih banyak menyimpan lokasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi diantaranya ;

Lokasi Danau Batur Di Kintamani Bali

Lokasi Danau Batur Kintamani ini terletak di Desa Pekraman Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli Bali. Dari Bandara Ngurah Rai berjarak 90 kilometer dan jika di tempuh dengan kendaraan akan memakan waktu sekitar 2 - 2,5 jam tergantung kondisi di jalan. Untuk melihat lokasi Danau Batur lebih besar di google maps, silakan klik link Lokasi Danau Batur Di Kintamani Bali.

Untuk mengakses tempat wisata ini, jika anda belum memiliki kendaraan, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali atau bisa membeli paket liburan murah di Bali yang mengarah ke tempat wisata di Kintamani ini.

Danau Batur Kintamani Bali

Peta Jalan Menuju Objek Wisata Danau Batur

No comments:

Post a Comment