Social Icons

.

Toya Bungkah - Batur Natural Hot Spring

Selain menawarkan keindahan pemandangan Danau Batur dan Gunung Batur, Objek wisata Kintamani juga menawarkan menyajikan tempat permadian air panas. Satu - satunya sumber air panas yang mengalir dari kaki gunung Batur ialah Air Panas Toya Bungkah. Tempat wisata Toya Bungkah ini di kelola oleh Desa Pekraman Batur yang di beri nama Batur Natural Hot Spring.

Tempat Wisata Toya Bungkah terletak di Kawasan Wisata Kintamani yaitu di Desa Pekraman Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli 80612. Tepat teletak di pinggir Danau Batur. Jarak dari objek wisata Kuta ke Toya Bungkah lebih kurang 90 kilometer, Jika ditempuh dengan kendaraan sekitar 2,5 jam tergantung dari kelancaran di jalan dalam keadaan normal.

Toya Bungkah Kintamani -  Lebih Dari Sekedar Objek Wisata Hot Spring

Objek Wisata Taya Bungkah Hot Spring merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menawarkan suasana sejuk, karena terletak di dataran tinggi dan juga memberikan kehangatan dari sumber mata air panas itu sendiri yang mengalir dari kaki Gunung Batur.

Karena objek wisata Toya Bungkah ini terletak di tepi danau Batur, maka tak heran hidangan khas dari kawasan wisata Kintamani ini menawarkan menu olahan Ikan Mujair. Yang pastinya anda masih bisa memesan menu yang lainnya.

Selain sebagai tempat wisata untuk berenang, dan memancing di Danau Batur. Tempat permandian air panas Toya Bungkah jika berenang disini air panas toya bungkah di percaya mampu menghilangkan penyakit, terutama penyakit kulit.

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Toya Bungkah Untuk Domestik

Jam operasional dari tempat wisata Toya Bungkah ( Batur Natural Hot Spring ) buka setiap hari kecuali hari raya nyepi, dari jam 07.00 - 19.00 Wita denga harga tiket masuk untuk domestik sebesar Rp.50.000 / orang dan tiket masuk untuk wisatawan asing di kenakan biaya sebesar US$ 10 / orang. Dengan harga tersebut sudah termasuk welcome drink, handuk sabun dan shampoo.

Fasilitas lain yang di sediakan ialah tersedia Bale Bengong. Bale Bengong merupakan tempat untuk duduk - duduk santai setelah atau sebelum mandi di kolam air panas Toya Bungkah ini. Dan juga di jadikan tempat untuk beristirahat sambil menikmati hidangan dengan latar belakang Danau Batur yang disediakan oleh pengelola tempat wisata Toya Bungkah.


Wisatawan yang mengunjungi tempat wisata Toya Bungkah sebaian besar dari mereka yang melakukan paket tour seperti pendakian di gunung Batur, paket Kintamani tour, berkemah dan juga yang berkunjung ke tempat wisata Desa Trunyan sebuah desa bali aga yang terletak di tepi danau batur.
Semoga artikel ini bisa membatu buat anda yang akan berencana berlibur di Bali.

2 comments:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    ReplyDelete
  2. Very interesting post. I am glad to read your blog here. You have a good explanation about bali private pool. Good job. Thanks for sharing. VillaKubu.com

    ReplyDelete