Social Icons

.

Museum Pasifika Bali

Nusa Dua Bali , Selain terkenal dengan wisata permainan air atau watersport tanjung Benoa. Di tempat wisata Nusa Dua Bali juga terdapat museum yang berstandar internasional yaitu Museum Pasifika Bali.

Museum Pasifika Di Nusa Dua Bali - Bukan hanya museum biasa di Bali

Museum Pasifika Bali - Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali

Museum Pasifika Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Museum ini terletak di kawasan wisata Nusa Dua / BTDC Nusa Dua tepatnya di blok P. Museum Pasifika Bali sering mendapat kunjungan dari wisatawan asing yang menginap di kawasan wisata Nusa Dua, selain itu juga dikunjungi dari wisatawan lokal dan sekolah yang melakukan study tentang tempat wisata museum di Bali.

Lokasi Museum Pasifika Bali

Museum Pasifika Bali terletak berada di Kawasan Wisata Nusa Dua Bali, yaitu tepatnya di Kawasan Nusa Dua Bali blok P  Kuta Sel., Bali 80363, Indonesia . Untuk mengunjungi tempat wisata di Nusa Dua Bali jika anda memakai jasa taksi tentunya, biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal karena di hitung dengan argo meter. Solusi terbaik adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan memakai sopir yang pastinya perjalanan Anda akan lebih menyenangkan tanpa harus memikirkan macet di jalan dan pastinya akan jauh lebih murah. Lihat lokasi Museum Pasifika Bali di peta google.

Tentang Museum Pasifika Bali

Museum Pasifika Bali - Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali

Pada awalnya museum ini bernama Asia Pasific Art Centre yang mengoleksi hasil seni karya lukisan dari Asia Pasifik. Seiring dengan berkembangnya waktu tempat wisata di Bali ini sering mendapat kunjungan wisatawan dari berbagai belahan dunia baik wisatawan yang menginap di Nusa Dua juga wisatawan yang langsung menikmti liburan di Nusa Dua Bali yang direkomendasikan oleh pemandu wisata serta beberapa kunjungan dari sekolah.
Dengan meningkatnya kunjungan setiap harinya, dan bertambahnya koleksi dari seniman Asia Pasifik maka pada tahun 2006 tempat wisata di Nusa Dua ini di tetapkan sebagai Museum Pasifika Bali.

Informasi lain, Museum Pasifika Nusa Dua Bali

  • Jam Buka : 10.00 - 18.00 WITA
  • Nomor telepone : +62 361 774935

Peta Lokasi Jalan Menuju Museum Pasifika Bali



Selain Museum Pasifika Bali dan Water Sport Tanjung Benoa, kawasan wisata Nusa Dua juga masih memiliki pertunjukan seni tari dan drama yang disebut Davdan Show. Untuk mencari tahu tentang informasi Davdan Show di Nusa Dua Bali, silakan klik link Davdan Show Nusa Dua Bali.

No comments:

Post a Comment