Social Icons

.

Monumen Bajra Sandhi

Monumen Bajra Sandhi Bali merupakan Salah satu tempat wisata di Denpasar yang menarik untuk di kunjungi. Monumen Bajra Sandhi di bangun sebagai simbol penghormatan perjuangan rakyat Bali pada saat melawan kolonial Belanda. Objek Wisata di Bali ini terletak tepat di pusat kota Denpasar yaitu di Lapangan Puputan Margarana, Renon. Objek wisata di Denpasar ini banyak di kunjungi wisatawan asing, seperti wisatawan Korea dan Cina. Bangunan ini menyerupai Bajra atau Genta yang di pakai oleh pendeta Hindu saat melaksanakan upacara keagamaan.
Objek Wisata Monumen Badjra Sandhi Di Bali

Lokasi Monumen Bajra Sandhi Di Bali - Terletak Di Jantung Kota Denpasar


Alamat tempat wisata Monumen Bajra Sandhi Bali berada di Jalan Raya Niti Mandala Renon. Di Desa Renon, Denpasar Bali. Untuk melihat lokasi di dalam peta, Anda bisa membuka google maps, Lihat Lokasi Monumen Bajra Sandhi di google maps!

Monumen Bajra Sandhi - Berhubugan Erat Dengan Sejarah Perjuangan Rakyat Bali

Objek Wisata Monumen Badjra Sandhi Di Bali
Monumen Perjuangan Rakyat Bali ini dibuat pada tahun 1987 kemudian baru diresmikan pada 14 Juni 2003 oleh Presiden RI Megawati Sukarno Putri. Maksud  pembangunan Monumen Bajra Sandhi tidak lain adalah untuk mengabadikan perjuangan masyarakat Bali pada masa kolonial Belanda. Dengan pembangunan monumen ini, tentunya dapat di wariskan kepada generasi muda untuk selalu bisa mengenang jasa para Pahlawan pada jaman dahulu serta selalu bisa menjaga kedaulatan NKRI dari ancaman apapun di masa mendatang. Berhubungan dengan kemerdekaan NKRI, karena dari penataan bangunan ini kita bisa lihat 17 anak tangga di pintu utama, 8 tiang bendera yang berdiri kokoh di dalamnya serta tinggi bangunan yaitu 45 meter.

Peta Jalan Menuju Objek Wisata Monumen Bajra Sandhi Bali


Jika anda baru pertama kali bermaksud untuk mengunjungi tempat wisata Monumen Bajra Sandhi ini, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir, atau bisa membeli paket liburan murah di Bali yang searah dengan objek wisata Monumen Bajra Sandhi di Bali ini seperti Pasar Seni Kumbasari, Pura Agung Jagatnata, Museum Bali dan Pantai Sanur.

No comments:

Post a Comment