Social Icons

.

Water Blow Nusa Dua Bali

Objek wisata Nusa Dua Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang banyak di kunjungi wisatawan baik domestik maupun asing. Selain menawarkan wisata pantai yang tenang seperti Pantai Geger, disini juga terdapat pantai yang memiliki ke unikan tersendiri. Pantai ini adalah Pantai Water Blow.

Keunikan Pantai Water Blow Nusa Dua - Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali

Water Blow Nusa Dua Bali


Disebut pantai karena lokasinya berada di tepi lautan samudera hindia selatan. Pantai Nusa Dua identik dengan pantai pasir putih dengan air jernih, namun Pantai Water Blow berupa tebing - tebing batu karang. Dari balik batu karang inilah keindahan dan keunikan Water Blow Nusa Dua akan terlihat. Water Blow Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata di Nusa Dua Bali berupa hempasan buih gelombang yang menjulang tinggi keatas sekitar 4 meter. Hempasan buih gelombang tercipta dari hantaman ombak yang menabrak batu karang sehingga terciptalah keindahan yang menakjubkan dari air laut tersebut.

Jika Anda berlibur di Bali, Anda bisa meluangkan waktu anda untuk mengunjungi tempat wisata di Nusa Dua ini, selain anda bisa melihat keindahan dan keunikan Water Blow Nusa Dua anda juga bisa merasakan semprotan air laut yang akan membasahi seluruh tubuh anda. Buat yang senang dunia photography Water Blow Nusa Dua adalah tempat yang cocok buat Anda kunjungi. Pastikan kalau kamera anda sudah dilindungi pengaman anti air.

Lokasi Water Blow Nusa Dua Bali - Sering dijadikan tempat Pemotretan Pre Wedding

Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow terletak di kawasan wisata Nusa Dua ( BTDC Nusa Dua Bali ) tepatnya di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua yang merupakan salah satu dari puluhan hotel mewah di Nusa Dua Bali. Berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat Kota Denpasar atau jika ditempuh dengan kendaraan dari Bandara Ngurah Rai akan memakan waktu sekitar 30 menit. Lokasi Water Blow Nusa Dua Bali sering di jadikan tempat pengambilan foto Pre Wedding dengan background berupa semburan buih gelombang yang bertabrakan di dinding tebing batu karang.

Pre-Weddign Water Blow Nusa Dua Bali

Untuk menemukan tempat wisata di Nusa Dua ini tidak terlalu sulit, karena lokasinya berada di kawasan wisata Nusa Dua Bali, untuk melihat lokasi Water Blow Nusa Dua silakan klik link Lokasi Water Blow Nusa Dua Bali

Objek Wisata Favorit Di Sekitar Water Blow Nusa Dua Bali

Selain Water Blow Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Nusa Dua Bali yang terletak di sekitar Water Blow di antaranya ;

No comments:

Post a Comment