Social Icons

.

Nusa Dua - Tempat Wisata Menarik Di Bali

Nusa Dua Bali merupakan salah satu tempat wisata populer di Bali yang cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. Nusa Dua terkenal dengan kawasan wisata elit di Bali, karena di Nusa Dua tampak berdiri puluhan hotel mewah yang berkelas standar internasional.

Tempat wisata Nusa Dua Bali terdapat di kawasan selatan. Sekitar 40 kilometer di sebelah selatan kota Denpasar. Jika ditempuh kendaraan dari Bandara Ngurah Rai akan memakan waktu sekitar 30 menit. Nusa Dua sering di jadikan tempat pertemuan atau konfrensi yang bersekala besar, baik pertemuan nasional maupun internasional, seperti APEC, Miss World dan lain sebagainnya. Hal ini karena sebagai kawasan wisata mewah di Bali juga berdiri puluhan hotel berbintang yang berkelas internasional.

Nusa Dua Bali- Tempat Wisata Menarik Di Bali

Liburan Di Bali Terkesan Mewah - Di Objek Wisata Nusa Dua Bali


Selain itu juga, Nusa Dua Bali juga menawarkan aneka tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi saat Anda berlibur di Bali. Beberapa objek wisata populer di Nusa Dua Bali diantaranya :

Objek Wisata Bahari di Pantai Tanjung Benoa

Tanjung Benoa ialah tempat wisata di Nusa Dua yang wajib untuk di kunjungi saat berlibur di Pulau Bali. Objek wisata Tanjung Benoa menawarkan aneka jenis permainan air yang sangat cocok buat anda yang berlibur bersama keluarga tercinta.
Beberapa aktivitas wisata bahari di Tanjung Benoa Bali, antara lain ; Permainan Jet Ski, Parasailing, Banana Boat, Fly Fish, Snorkeling, Diving, Tour ke pulau penyu dan lain sebagainya. Untuk melihat daftar harga permainan air di Tanjung Benoa, silahkan klik link Daftar Harga Watersport Di Tanjung Benoa.

Objek Wisata Pantai Geger

Pantai Geger merupakan salah satu pantai favorit di Nusa Dua yang banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Objek wisata Pantai dengan pasir putih dan air yang bersih dan tenang sehingga mampu menarik wisatawan untuk mengunjungi dan berenang. Wisata Pantai di Nusa Dua ini terletak di belakan hotel mewah Grand Hyatt Nusa Dua Bali.

Pertunjukan Teater Devdan Show Nusa Dua Bali

Devdan Show merupakan sebuah pertunjukan seni tari dan budaya nusantara yang di kombinasikan dengan tata cahaya dan tata suara yang berkelas dunia yang menampilkan seni budaya lokal seperti budaya Bali, Jawa, Borneo dan Papua yang di lengkapi dengan atraksi akrobatik yang menakjubkan. Buka empat hari dalam seminggu yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu, Jam pertunjukan 19.00 Wita dengan harga tiket masuk untuk domestik di kisaran Rp.450.000 - Rp. 1.000.000 / orang sesuai dengan kelas kursi yang di inginkan.

Museum Pasifika Bali

Museum Pasifika Bali merupakan salah satu tempat wisata museum di Bali yang terletak di Kawasan Wisata Nusa Dua ( BTDC Nusa Dua Bali ). Tempat wisata Museun Pasifika Bali sangat sesuai untuk liburan bersama anak - anak Anda, Karena tempat wisata di Nusa Dua ini selain sebagai sarana liburan juga bisa menambah wawasan dari anak - anak Anda akan nilai sejarah kebudayan yang di koleksi berupa artefak dari kawasan Asia - Pasifik.

Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata di Nusa Dua yang berupa hempasan ombak yang menabrak tebing karang sehingga menghasilkan semburan buih dari ombak tersebut terhempas ke atas. Lokasi wisata ini sangat cocok buat anda yang suka dunia pemotretan, karena dari buih ombak tersebut menghasilkan latar belakan foto yang menakjubkan. Di tempat wisata Water Blow Nusa Dua ini juga sering di jadikan tempat pemotretan Pre-Wedding yang profesional. Untuk Anda yang akan berencana melakukan foto pre-wedding di tempat wisata water blow ini, berdasarkan informasi yang kami dapatkan akan di kenakan biaya sebesar Rp.2.500.000 oleh pihak BTDC Nusa Dua Bali.

Semoga informasi tentang Nusa Dua - Tempat Wisata Menarik Di Bali dapat berguna buat Anda yang akan berencana berlibur di Bali, Jika Anda memerlukan kendaraan, silakan buka link Sewa Mobil Murah Di Bali baik dengan sopir pariwisata maupun tanpa sopir. Untuk melihat aneka tempat wisata di Bali silakan di buka di link Daftar Tempat Wisata Di Bali.

No comments:

Post a Comment