Social Icons

.

Objek Wisata Pantai Dreamland

Objek Wisata Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland merupakan salah satu tempat wisata pantai di Bali yang bisa dikunjungi. Tempat wisata pantai ini terletak sedikit terpencil, jauh dari akses transportasi umum. Pantai Dreamland menjadi salah satu tempat wisata pantai di Bali yang tak pernah sepi pengunjung. Dengan suasan yang tenang dan pasir putih yang terletak di balik tebing batu karang membuat Anda merasa damai. Jika Anda sedang berlibur ke Bali, Pantai Dreamland Bali bisa menjadi salah satu opsi untuk di masukkan dalam paket liburan Anda di Bali.

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland berada di daerah Pecatu, Kec.Kuta Selatan Kab.Badung - Bali. Tepatnya di sebelah selatan objek wisata pantai Jimbaran Bali. Untuk sampai ke tempat wisata pantai di Bali ini di butuhkan waktu kurang lebih 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Aktivitas Di Tempat Wisata Pantai Dreamland Bali

Sama halnya dengan beberapa tempat wisata pantai di Bali, di sini Anda bisa menikmati liburan dengan menyewa kursi pantai yang di lengkapi dengan payung pantai untuk berjemur, berenang, berjalan - jalan di hamparan pesisir pantai pasir putih, atau bisa duduk - duduk santai sambil menikmati suasana keindahan Pantai Dreamland ini.
Tempat Wisata Pantai Dreamland Bali

Transportasi Pantai Dreamland Bali

Untuk mengunjungi tempat wisata Pantai Dreamland Bali ini, Anda bisa mengambil paket liburan murah di Bali yang menuju kawasan wisata pantai ini, Beberapa tempat wisata yang searah dengan tempat wisata Pantai Dreamland ini adalah :
  • Garuda Wisnu Kencana ( GWK )
  • Pantai Pandawa
  • Pura Uluwatu
  • Pantai Jimbaran
Jika Anda belum memiliki kendaraan, bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir.

Peta Jalan Menuju Pantai Dreamland Bali

No comments:

Post a Comment