Social Icons

.

Wisata Bali - Pantai Pandawa

Tempat Wisata Pantai Pandawa Bali

Jika anda sudah mengenal Pantai Kuta, Seminyak, Dreamland maka sekarang saatnya Anda untuk mengunjungi Pantai Pandawa Bali yang indah ini. Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi. Tempat Wisata Pantai Pandawa Bali adalah salah satu wisata pantai di Bali yang terletak di Bali Selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan Kab, Badung Bali. Pantai Pandawa ini sedang berkembang menjadi tempat menarik di Bali / obyek wisata pantai di Bali.

Fungsi Pantai Pandawa

Selain sebagai bermain, bersantai juga berenang, tempat wisata pantai di bali, Pantai Pandawa juga di jadikan tempat persembahyangan oleh umat Hindu masyarakat setempat untuk prosesi upacara Melasti, Jika Anda datang tepat waktu maka Anda akan mendapatkan suasana yang mengesankan yang tak terlupakan.

Lokasi Pantai Pandawa

Alamat Pantai Pandawa Bali terletak di kawasan wisata pantai Bali selatan, Tepatnya di Desa Kutuh, Kec.Kuta Selatan, Kab.Badung - Bali.

Harga Tiket Masuk

Di setiap tempat wisata di Bali, dikenakan tiket masuk area wisata. Begitu juga di tempat wisata Pantai Pandawa di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan tiket parkir kendaraan sebesar Rp. 5.000 / mobil.

Aktivitas Pantai Pandawa

  • Berenang : Jika Anda berkunjung ke Pantai sudah pasti siap – siap basah.
  • Kano : Disini Anda bisa menyewa kano yang di sediakan oleh penjual jasa sewa kano
  • Hunting Foto : Abadikan momen - momen indah Anda ke dalam sebuah bingkai.
  • Bersantai : Berjalan si sepanjang pantai sambil melihat – lihat petani rumput laut atau juga bisa duduk santai ssambil menikmadi air kelapa muda dengan jagung bakar.

Transportasi Pantai Pandawa

Jalan menuju Pantai Pandawa -  Pantai Pandawa dapat di tempuh sekitar 1 Jam dari pusat Kuta, untuk bisa sampai ke tempat ini Anda bisa menggunakan jasa Sewa Mobil Murah Di Bali atau anda bisa mengikuti paket wisata murah ke pantai pandawa ini yang banyak di tawarkan oleh perusahaan local di sekitar tempat menginap Anda dan juga bisa dari Agent Resmi. Jika Anda perlu bantuan anda bisa menghubungi Kami : 081805683342 [ Ketut ]

No comments:

Post a Comment