Social Icons

.

Pasar Seni Sukawati - Gianyar Bali

Pasar Seni Sukawati merupakan salah satu pasar seni di Bali yang menjual berbagai jenis oleh - oleh khas Bali dengan harga yang terjangkau seperti perhiasan, pakaian, ukiran, lukisan dan lain sebagainya. Pasar Seni Sukawati menjadi populer sampai ke manca negara karena menjual oleh - oleh khas Bali terlengkap dan tentunya dengan harga murah.

Di tempat wisata Pasar Sukawati, Anda bisa membeli beraneka oleh - oleh khas Bali, seperti pakaian Batik Khas Bali. Disini Anda bisa mendapatkan barang dengan harga relatif murah di bandingkan dengan pasar seni lainnya.

Pasar Seni Sukawati - Gianyar Bali

Pasar Seni Sukawati - Tempat Membeli Oleh Oleh Khas Bali


Pasar Seni Sukawati semakin mendunia berkat informasi yang di muat di media masa, internet, serta brosur brosur tentang wisata di Bali. Pasar Seni Sukawati tidak pernah sepi akan kunjungan wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Di Pasar Seni Sukawati merupakn tempat yang cocok Anda kunjungi saat liburan di Bali tepatnya yang mengarah ke tempat wisata di Ubud Bali. Selain Anda bisa membeli oleh - oleh khas Bali Anda juga bisa mengunjungi berberapa tempat wisata di Bali lainnya.

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, di sarankan datang lebih awal sekitar jam 10.00 pagi. Karena kepercayaan pedagang di Bali jika barang belanjaan laku lebih awal akan membawa keberuntungan pada hari itu ( laris ).

Yang namanya pasar sudah pasti akan terjadi proses tawar menawar seperti pasar tradisional pada umunya. Disini Anda harus pintar - pintar menawar harga barang yang akan di beli. Sebagian besar pedagang akan memberikan harga tinggi. Biasanya harga barang sepertiga dari harga barang yang di tawarkan oleh penjual.

Pasar Seni Sukawati - Gianyar Bali
Pasar Seni Sukawati - Gianyar Bali

Lokasi & Jam Buka Pasar Seni Sukawati

Alamat Pasar Seni Sukawati Ubud

Pasar Seni Sukawati terletak di Desa Sukawati Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar Bali tepatnya di Jalan Raya Sukawati - Batubulan 80582.

Untuk melihat lokasi Pasar seni Sukawati silakan gunakan peta di bawah, atau untuk melihat tampilan lebih besar silakan klik link di bawah ini.
Lokasi Pasar Seni Sukawati

Jam Buka Pasar Seni Sukawati

  • Pasar Seni : buka mulai pukul 10.00 - 17.00 waktu setempat
  • Pasar Umum : buka mulai pukul 08. 00 - 15. 00 waktu setempat

Pasar Sukawati menjadi tujuan wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Sebagian besar paket liburan murah di Bali memasukkan Pasar Seni Sukawati ke dalam agenda program tour harian sampai program paket tour.

Untuk mengunjungi tempat wisata pasar oleh - oleh khas Bali ini di rekomendasikan datang pada pagi hari. Jika Anda bermaksud untuk mengunjungi Pasar Seni Sukawati ini tentunya akan lebih menarik lagi jika menyempatkan sedikit waktu untuk melihat beberapa tempat yang menjual cendera mata yang searah dengan Pasar Sukawati seperti Desa Celuk sebagai pengerajin Perak khas Bali.

Jika Anda belum memiliki kendaraan, Kami juga menyediakan jasa sewa mobil murah di Bali baik dengan sopir atau tanpa sopir yang tentunya dengan harga terjangkau untk mengakses beberapa tempat wisata di Ubud Bali.

Peta Jalan Menuju Pasar Seni Sukawati

1 comment: