Social Icons

.

Air Terjun Les - Wisata Bali Utara

Objek Wisata Air Terjun Les merupakan salah satu tempat wisata di Bali utara yang menyajikan pemandangan air terjun yang masih alami. Air Terjun Les juga di kenal dengan nama Air Terjun Yeh Mampeh, Dengan ketinggian lebih kurang 30 meter dan air yang jernih sangat cocok untuk mandi bersama keluarga tercinta Anda.

Di sepanjang jalan menuju Air Terjun Les tumbuh beraneka jenis pohon seperti pohon cengkih, cendana serta pohon rambutan. Berjalan sekitar 1,5 kilometer dari tempat parkir Anda akan di sapa dengan suara gemuruh air serta angin sepoi yang membawa embun - embun air menyentuh wajah akan menambah kesegaran liburan Anda di kawasan wisata Bali utara.

Objek Wisata Air Terjun Les - Buleleng Bali

Objek Wisata Air Terjun Les - Keindahan Tersembunyi Di Bali Utara - Buleleng

Lokasi Tempat Wisata Air Terjun Les - Buleleng Bali

Tempat wisata Air Terjun Les terletak di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Berjarak lebih kurang sekitar 35 kilometer di sebelah timur kota Singaraja.
Lokasi objek wisata Air Terjun Les
Objek wisata Air Terjun Les menjadi populer berkat banyak berdirinya hotel - hotel di kawasan wisata dekat air terjun Les. Beberapa hotel yang terkenal di sekitar tempat wisata Air Terjun Les diantaranya ;
  • Hotel Alamanda
  • Hotel Ponciana
  • Hotel Jepun Bali dan lain sebagainya
Selain menyuguhkan tempat wisata air terjun, Desa Les juga memiliki pantai dengan pasir hitam yang mempesona. Jaraknya tidak begitu jauh dari tempat wisata Air Terjun Les.

Di pantai ini Anda bisa berenang sambil menikmati suasana Desa dengn aktivitas masyarakat sebagian besar sebagai nelayan dan juga sebagai petani garam. Disini Anda bisa melihat proses pembuatan garam yang di garap secara tradisional. Mulai dari proses penaburan air laut di lahan sampai proses panen garam itu sendiri.

Cara Terbaik Ke Tempat Wisata Bali Utara - Air Terjun Les Buleleng

Buat Anda yang menginap di sekitar objek wisata Air Terjun Les bisa datang langsung dengan kendaraan sendiri atau menyewa mobil dari hotel tempat menginap.

Jika Anda menginap di kawasan Bali Selatan akan di butuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Namun dalam perjalanan ke tempat wisata Air Terjun Les bisa Anda kombinasikan dengan beberapa tempat wisata di Bali lainnya seperti Wisata Ubud - Wisata Kintamani - Air Terjun Les.

Jika Anda belum memiliki kendaraan, bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir. Dengan tujuan untuk memudahkan perjalanan Anda tanpa harus berpikir capek nyetir dan tersesat di jalan.

No comments:

Post a Comment