Social Icons

.

Wisata Rafting Di Bali

Bali memang selalu memiliki daya tarik tersendiri, selain menawarkan tempat wisata pantai dan kebudayaan, Bali juga menjadi tempat wisata rafting di Bali. Wisata Rafting di Bali memiliki sensasi yang berbeda dari permainan air lainnya.

Dimanakah tempat rafting yang bagus di Bali?

Pertanyaan semacam ini mungkin akan terlintas di pikiran Anda saat ingin mencoba wisata rafting di Bali selama liburan.

Wisata rafting di Bali semakin populer sampai ke mancanegara, hal ini karena keindahan alam yang masih begitu natural bisa Anda rasakan di Bali. Selain di banjiri wisata domestik juga tak pernah sepi akan kunjungan wisatawan asing untuk menikmati liburannya di pulau Bali.

Wisata Rafting Di Bali

Nikmati Petualangan Rafting Dengan Wisata Arung Jeram Di Bali


Di Bali terdapat 3 sungai yang populer sebagai tempat wisata Rafting di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Ketiga sungai tempat wisata rafting di Bali ini memiliki kelebihan masing - masing. Sungai tersebut diantaranya :
  • Sungai Melangit di Klungkung
  • Sungai Ayung Di Ubud
  • Sungai Telaga Waja di Karangsem

Sungai Melangit di Bakas - Tempat Wisata Rafting Di Bali

Bakas Levi Rafting

Sungai Melangit merupakan salah satu sungai di Bali yang terletak di Desa Bakas, Klungkung yang sampai saat ini masih di jadikan sebagai tempat wisata rafting di Bali. Di sungai ini terdapat salah satu provider / penyedia layanan rafting di Bali yang di kenal Bakas Levi Rafting.

Sungai ini memiliki kelebihan yaitu salah satu sungai yang paling dekat dengan beberapa objek wisata di Bali selatan, seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, Jimbaran dan Sanur. Rata - rata dapat di tempuh dengan kendaraan selama 45 menit sampai ke lokasi sungai.

Suasana pedesaan yang masih alami akan menanti Anda di Sungai Melangit Bali. Untuk informasi selengkapnya bisa di lihat di
Wisata Rafting Di Bakas


Sungai Ayung di Ubud - Tempat Wisata Rafting Di Bali

Ayung Rafting Ubud
Sungai Ayung merupakan salah satu sungai di Bali yang di difungsikan sebagai tempat wisata rafting di Bali. Sungai Ayung berada di Desa Payangan, Kecamatan Ubud Bali.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ubud adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya. Ubud juga menawarkan wisata petualang di Bali yang tak kalah menariknya untuk di kunjungi.

Di Sungai Ayung tersedia beberapa penyedia layanan rafting, seperti Bali Payung Rafting, Sobek Rafting, Bali Adventures Tours Rafting. Hampir semua penyedia layanan rafting di Bali memiliki servis yang sama antara satu dengan yang lainnya, namun yang berbeda adalah cara pemasaran mereka masing - masing.

Untuk mendapatkan informasi harga,dan lain sebagainya silakan klik link
Wisata Rafting Sungai Ayung Ubud


Sungai Telaga Waja - Tempat Wisata Rafting Di Bali

Telaga Waja Rafting Bali
Sungai Telaga Waja adalah salah satu sungaidi Bali yang terletak di kaki gunung Agung Karangasem Bali, yang di fungsikan sebagai tempat wisata arung jeram di Bali. Dengan jarak start sampi finish sekitar 16 kilometer yang merupakan salah satu rute rafting terpanjang di Bali.

Sungai Telaga Waja adalah salah satu tempat rafting di Bali yang paling populer baik oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Karena tempat wisata rafting di Bali ini memiliki aliran air yang deras, serta memiliki jeram setinggi 4 meter, Namun semua itu 100% aman untuk Anda yang suka dengan wisata rafting di Bali.

Tempat ini sangat sesuai buat Anda yang memiliki jiwa petualang dalam wisata arung jeram di bali. untuk informasi selengkapnya silakan klik link
Wisata Rafting Sungai Telaga Waja


Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat buat Anda yang akan berencana berlibur di Bali.
Jika Anda merasa terbantu dengan artikel ini, bantu di share!

1 comment:

  1. mantapp info rafting di Bali

    kunjungi juga website kami di http://pariwisata.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete