Social Icons

.

Tempat Menarik Di Bali

Pulau Bali sudah lama terkenal sebagai tujuan wisatawan dunia, namun saat ini Pulau Bali tidak kalah menariknya dengan tujuan wisatawan domestik. Banyak tempat wisata menarik di Bali yang tak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya di Indonesia. Di sini kami berikan rangkuman tempat menarik di Bali yang harus di kunjungi saat berlibur di Bali, yaitu :

1. Pura Uluwatu
Pura Uluwatu adalah salah satu tempat menarik di Bali yang wajib di kunjungi. Pura Uluwatu terletak di atas tebing setinggi 97 meter dari atas permukaan laut. Pura Uluwatu juga menjadi terkenal karena pantai Pecatu yang terletak di bawahnya yang sering kali digunakan sebagai tempat untuk olahraga selancar, bahkan even internasional seringkali diadakan di sini. Pura Uluwatu akan terlihat lebih menarik lagi terutama pada saat matahari tenggelam. Di Pura Uluwatu wisatawan juga bisa menikmati sebuah tarian kolosal yang bernama Tari Kecak.

2. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat menarik di Bali yang tidak kalah indahnya dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot teletak di atas batu karang di pinggir pantai, Di pura ini juga terdapat ular laut yang di sakralkan oleh pengempon pura di sana. Pura Tanah Lot ini akan terlihat indah sekali terutama pada saat matahari tenggelam.

3. Pura Besakih
Pura Besakih adalah salah satu tempat menarik di Bali yang bias di kunjungi. Pura besakih terletak di kaki Gunung Agung. Pura Besakih adalah pura yang terbesar di Bali yang berada di Kabupaten Karangasem. Pura Besakih di kenal sebagai The Mother Temple in Bali.

4. Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul salah satu tempat menarik di Bali yang terletak di kawasan Bedugul. Danau Beratan sangat terkenal karena dengan keberadaan Pura Ulun Danu yang terletak di peninggirnya. Di Danau Beratan wisatawan juga bisa menikmati wisata air danau dengan menyewa perahu untuk mengelilingi kawasan danau tersebut.

5. Pura Taman Ayun
Pura Taman Ayun ialah salah satu tempat menarik di Bali yang sering di kunjungi wisatawan, baik wisatan mancanegara maupun wisatawan domestik. Pura Taman Ayun ini terletak di Mengwi. Pura Taman Ayun ini merupakan Pura keluarga kerajaan mengwi.

6.Ubud
Ubud merupakan salah satu tempat wisata menarik di Bali. Ubud terkenal dengan wisata kesenian. Di Ubud, wisatawan bisa mendapatkan barang – barang yang bernilai seni, seperti : Ukiran Kayu, Ukiran Batu, Lukisan dan lain sebagain nya. Di Ubud juga terdabat tempat menarik di bali yang tidak kalah uniknya yaitu Mokey Fosrest Ubud.


7. Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah salah satu tempat menarik di Bali. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai di Bali yang paling padat pengujungnya, dari pagi sampai larut malam. Pantai Kuta terkenal dengan tempat berselancar di Bali. Di Pantai Kuta juga cocok untu berenang dan bersantai duduk – duduk di pasir putih untuk menikmati sunset di sore hari.

8. Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua adalah salah satu tempat menarik di Bali yg wajib untuk di kunjungi. Pantai Nusa Dua terletak di kawasan Bali selatan. Pantai Nusa Dua terkenal dengan wasata air atau Water Sport nya. Disini wisatawan bias melakukan wisata air yang unlimited mulai dari menyelam sampai parasailing. Dari Pantai Nusa Dua wisatawan juga bias mengunjungi Pulau Penyu ( Turtle Island Bali ) cukup hanya dengan menyewa boat.

9. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa adalah salah satu tempat wisata menarik di Bali yang wajib untuk di kunjungi. Pantai Pandawa ( Secret Beach ) terletak di Bali Selatan. Pantai ini cocok buat yang hunting photo, karena Pantai Pandawa ini langsung berhadapan dengan tebing – tebing batu kapaur yang menjulang tinggi. Disini wisatawan juga bias menikmati wisata air hanya dengan menyewa cano. Di Pantai Pandawa terdapat Patung Pandawa yang ditata sedemikian rupa di bawah tebing batu kapur tersebut.


Suka Artikel ini ? Share yuk!

No comments:

Post a Comment