Social Icons

.

Obyek Wisata Pantai Lovina

Obyek Wisata Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang banyak di kunjungi baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Di kawasan obyek wisata di Bali utara ini indentik dengan wisata pesisir pasir hitam yang masih alami. Tempat wisata Pantai Lovina ini terkenal dengan binatang lautnya yaitu lumba - lumba. Lumba - lumba merupakan ikon wisata Pantai Lovina.

Lokasi Pantai Lovina

Pantai Lovina terletak sekitar 10 kilometer di sebelah barat dari pusat kota Singaraja, Tepatnya di Desa Kalibubuk, Kab. Buleleng. Lokasi obyek wisata pantai Lovina ini di dukung oleh sarana perhotelan, restoran sampai bar yang bisa Anda temukan di sini. Sehingga banyak wisatawan asing tinggal beberapa hari di hotel kawasan Pantai Lovina untuk menikmati atraksi lumba - lumba.

Wisata yang di tawarkan

  • Suasana Pedesaan yang masih alami -  Dengan hamparan pasir hitam dan banyaknya perahu nelayan yang berjajar di tepi pantai sehingga suasana alaminya masih terasa sangat kental.
  • Pertujukan Lumba - Lumba liar di tengah laut -  Tempat Wisata Pantai Lovina sangat terkenal dengan keberadaan binatang lautnya yaitu lumba - lumba. Lumba - lumba liar ini akan muncul kepermukaan laut mulai dari jam 06.00 Pagi sampai kurang lebih jam 08.00 Pagi. Untuk melihat atraksi binatang laut ini, Anda harus menyewa perahu dari penduduk setempat karena lumba - lumba ini muncul ke permukaan laut kurang lebih 1 kilometer dari pesisir pantai. Jadi untuk melihat binatang ini Anda harus ke tengah laut sebelum jam 06 Pagi, sekitar pukul 05.30 WITA.
  • Pertujunkan Lumba -Lumba di Hotel Melka  -  Selain Anda bisa melihat atraksi lumba - lumba liar di tengah laut ini, Pastinya Anda juga bisa menyaksikan atraksi lumba - lumba yang sudah jinak bahkan Anda bisa berenang, berciuman dengan binatang laut ini. Lokasi dari atraksi wisata berenang dengan lumba - lumba adalah di Melka Resort Lovina.
Obyek Wisata Pantai Lovina Bali

Transportasi Pantai Lovina

Untuk sampai ke tempat wisata di Bali utara ini tidak perlu khawatir di jalan, Karena di sepanjang jalan menuju pantai lovina ini terdapat rambu - rambu penunjuk jalan, jika Anda belum memiliki kendaraan Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali atau Anda bisa mengikuti paket liburan murah yang kami tawarkan. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa menghubungi Saya di 081805683342 [ Ketut ]

Peta Tempat Wisata Pantai Lovina Bali

No comments:

Post a Comment